Sabtu, 27 Oktober 2012

Little Story

halloooo everyoneeee!!!!!!!!!!!!!

udah seminggu gue gak nulis wkwkwk.
as you know, gue sibuk. sibuk sama kegiatan sekolah gue. sibuk sama kegiatan ekskul. sibuk sama masalah pribadi.

betapa senangnya gue. karena libur 3 hari! yap hari jumat itu idul adha.
oh iya Selamat Hari Raya Idul Adha!!!

liburan gak kemana-mana it's okay. tapi yg gak oke nya tuh suasana rumah yg tiba-tiba aja gue ngerasa mencekam. gatau lah dari hari kamis pas gue plng sekolah, sampe hari jumat.

kadang yah, suasan rumah suka berubah2 kalo kondisinya ayah lagi gapunya uang. dan gue baru sadar itu. kalo setiap tagihan ayah belom keluar, ibu pasti bakalan diem gitu.

huft. capek gak sih ngalamin kayak gitu? kalo gue sih capek ehehehe. belom lagi masalah introvert diri gue yang kadang suka kambuh.

gue baru tau kalo ternyata ada sindrom yang namanya introvert. well yg kalian tau artinya 'introvert' adalah suka sendiri. bukan egois atau individual.
yah gue juga lagi masa pencarian lbh lanjut tentang sindrom ini.
sebenernya ya, ini belom resmi gue kena sindrrom ini atau enggak, tp mrngingat tingkah laku gue belakangan ini gue inisiatif buat nyari di internet dan gue dapet sedikit info tntng introvert sindrom.

minggu ini gue lg seneng dengerin when you love someone nya endah and resa. gatau lah, mungkin karna gue udh nemuin gebetan baru(?)wakwakwak.

apa ya?tadinya banyak yang pengen gue tulis disini. tapi-tapi gue lupa mau nulis apaan-____-hahaha.
gue pikir ini cukup yaaa gue mau satnight sama conaaan hahahaha byeeeeeeee :*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar