Senin, 15 Oktober 2012

Copycaters

weeiiishh judulnya gue  gak ngenakin ya? tapi emang itu judul yang gue tetapkan buat postingan blog kali ini. huft. kalian tau? teman kalian sendiri bisa jadi ancaman untuk kalian loh. bukan bermaksud mengintimidasi atau apa tapi gue sendiri udah ngerasain ini.

well, dulunya gue sama dia itu temennn dekettttt. kemana-mana bareng, solid, dan yeah as you known kayak persahabatan pada umumnya. gue tau dia itu orang yang cuek, care tapi gabegitu tertarik tenteng perihal cowok. bukan berarti dia gak normal, dia normal kok tapi dia kalo ngomongin cowok itu gak terlalu expert. sedikit manja dan blak2an.

tapi, setelah naik kekelas 11 ini. gue ngerasa ada yang berubah dari dia. yangg tadinya gak expert buat ngomongin cowok dia jadi expert. terus gue mikir, mungkin lagi puber. akhirnya gue diem aja dan masih main sama dia masih ngobrol sama dia. tapi pas gue ngerasa gak nyaman sm sikap expert nya dia, gue diem. tekad gue, gue bakal ngomongin ini sama dia, tapi gue sendiri pun gatau mau mulai darimana. jadinya dari hari ke hari gue diem sama dia, ngobrol pun seperlunya. 

dan untungnya dia sadar. jadi pas malem apa gue lupa. dia bbm gue. dia nanya kenapa gue diem aja?apa gue marah sama dia?terus dia minta maaf dan meracau kayak sinetron lebay di tv. gue yang baca itu pun bales jujur sama apa yang gue pikirin dan gue rasain salama ini. disitu gue bilang dia berubah dari yg tadi nya cuek jadi expert. dan lo tau dia bales gue tapi balesannya itu sumpahhhhhhhhhhh sinetron abis dan emang sinet abis!!! gue aja yang balesnya antara geli dan males wkwk-____- tapi gue tetep bales dia biarin gak salah paham. walaupun gue udh ngejelasin kesana kemari yg intinya dia berubah, dia tetep salah paham dan salah sangka!!!!-____-

huft. bete gak sih lo. terus kita putusin buat gak komunikasi dulu. selesai chat itu gue off. dan lo tau dia ngelakuin apa? dia nge delcont gue. fuk. sampe segitunya kah?bukannya itu lebay? terus abis itu kita komunikasi setelah seminggu lebih. karna gamau nambah masalah gue invite dia lagi, setelah itu dia nyapa guea. kita basa basi gitu. terus gue tanya kenapa dia nge delcont gue? dia jawab katanya kalo kontak gue ada di bb dia, dia bakalan bbm gue terus. dan lo tau? itu pemikiran yang gak logis buat gue. dia kan bisa kayak gue gitu off. huft. yaudah akhirnya gue gak permasalahim itu. gue mulai ingin berdamai.

tapi lo tau setelah gue mau berdamai, dia ngelunjak....bukan ngelunjak sih semacam bertindak lbh parah(?) yah itulah pokoknya. dia well gue ngerasa dia nge copycat in gue. oke sih copycat jaman skrg emang gak awam lagi apalagi buat style gitu. cara ngomongnya itu gue tau itu style gue #whew. kalo menurut kalian gue childish, gue noprob kok. tapi kalo kalian ada dideket dia, kalian bakal tau dia itu kayak apa.

terus gue diem lagi. dan dia bbm gue lagi dgn sikap sok hakim nya dia dan bahasanya yang lebay. fiuh. gue harus mulai terbiasa dihakimin sepihak mulu sama dia.

dari situ gue mikir, buat apa gue mikirin dia berubah tapi belom tentu dia mikirin gue. akhirnya sikap yg gue pilih sekarang yaitu jadi gadis pendiem, berkepribadian ganda, jutek, dan cuek. huft. sediikit susah loh ngelakuin itu. karena dia masih care sama gue. tapi makin kesini dia kayaknya nganggep gue gaada. dan entah kenapa itu bikin gue ngerasa nyaman, enak, dan senang. gataulah tapi emang itu yang gue rasain.

jadi pesan gue dengan nulis ini yaitu hati2 sama temen kalian kadang dia bisa jadi mesin copycat yg bikin karakter lo ilang.

bye ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar