Sabtu, 13 Oktober 2012

Hello Satnight!!!!

nyohooooo....ini blog yang gue buat untuk ke...entahlah gue sendiri upa udah berapa blog yang gue buat dan hasilnya selalu naas. yaitu: gue selalu lupa password!! dan ketika gue udah inget passwordnya, email buat blog nya gue lupa-_____- how a pity girl!!!!

awal gue buat blog sebenernya pengen kayak yang lain. buat temen sok curhat, nyalurin bakat nulis, atau photography. tapi yaitu tadi itu semua gak akan bertahan lama. paling lama yaa cuma seminggu. karena ada beberapa faktor selain gue lupa password dan email. yaitu karena gue itu suuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr dupppppppppppppeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr zibuk!! #whew

sekolah di 47 itu yang tadinya gue santai kayak dipantai jadi orang yang padet kayak artis ibukota. kece banet gak tuh 47. gue keluar kelas aja udah  jam 3.15 belom lagi kalo gue ada bimbel dan ekskul. ekskul gue itu paskib, kalo kita mau ada lomba kita bakal latihan setiap hari dan kalian tahu gimana capeknyaaa bellom lagi bimbel, masalah pribadi, dan konflik lainnya.

huft!gue suka heran sama orang yang mempporsir segala waktunya utk iu. bukannya gue gak setuju latihan tiap hari pas mau lomba, tapi kan kita butuh istirahat! gue bukan mesin atau robot tapi gue ini MANUSIA!!! tuh gue capslock. pikirin kedepannya deh. seandainya, semua anggota itu pada nge-drop pas hari H nya apa gak kalang kabut tuh. 

gini ya kalo gue coba ngasih saran gini, pasti mereka bisa ngelak dengan berbagai alasannnn. yapz dan itu makes me sooooooooo unfeel.

yoyoyo kalian tahu? gue ngetik gini lagi ditengah2 percekcokan ayah dan ibu. gue suka heran, kenapa mereka sering berantem dengan hal-hal yang sepele. contohya ya ini marham besok mau tanding, masalah sekecil gini bisa jadi gede. dan oh iya, ayah dan ibu cekcok rata-rata masalah bola nya marham #whew

kadang gue bingung harus bela yang mana. kadang ggue bingung harus percaya sama yang mana. kadang.... ya begitu! banyak kata'kadang' di otak gue. 

haduh baru sadar kok jadi meracau gini ya?-___- niat awalnya kan cuma mau nge-post entri salam aja. ini malam minggu untuk kesekian kalinya gue nge-jomblo. diem-diem gue suka envy loh sama temen-temen gue yang udah taken. nah gue? emangg nasib ya, cinta gue selalu bertepuk sebelah tangan #okelebay-___-
huft sudah deh segini dulu. walaupun gue udah nulis segini panjangnya, paling banter nih entri jadinya cuma seiprit-____-

oke good night! happy satnight!
bonjour!
annyoung!
konichiwa minna!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar