Minggu, 18 November 2012

Who is My First Love?

Hai Babe!!!:*
haha kalian pasti mikir aku kurang kerjaan, ngepost pake judul ini haha.

Jadi, waktu hari apa gitu pas aku lagi buka twitter. tiba-tiba ada yang nge-tweet tentang cinta pertamanya dia.
Haha kurang kerjaan emang kalo aku langsung kepikiran gini wkwk. Tapi entah kenapa, aku langsung excited gitu ahahaha-__-

Sebenarnya, bicara tentang cinta pertama sama aja aku buka buku lama ku dulu. Yaitu masa-masa ku pas aku masih SMP hehe. haha bisa dibilang aku ngebuka buku 3 tahun yang lalu. tepatnya waktu aku kelas 8 hehe. huft. sedikit enggan sih kalo inget masa2 kelas 8 ku dulu tapi lebih enggan lagi inget masa2 ku kelas 9.

kelas 8 adalah waktu dimana aku mengalami pubertas ehehe, yaitu petama kalinya aku menstruasi. di kelas 8 aku sekelas sama cowok yang...he look like bad guy gitu. tapi kalo kalian udah kenal dia deket dia ternyata ramah dan menghargai wanita!!! aku aja yang tau fakta itu sedikit kaget dan...enggak nyangka aja hehehe. sebut aja dia Mr.S pawakannya kayak orang arab. dia berbehel dan punya lesung pipi!! oke aku sih noprob dan aku belum ngerasain apa2 sama dia hehe.

UTS. di SMP ku, anak kelas 8 duduk sama kakak kelas yaitu kelas 9. gak ada yang special sama temen dudukku itu. tapi, waktu temenku belajar bareng di ruangnku, disela2 sambil belajar kita ngomongin gebetan temen ku yang satu lagi. temenku nggak tau orang yang disukai sm temenku yang satu lagi. jadi pas ada kakak kelas lewat, dia ngira kakak kelas itu adalah orang yang disukai sama temenku yang satu lagi. aku yang liat kakak kelas itu, reflek bilang bukan. karena aku tau kakak kelas itu siapa. sebut aja kabel haha. kabel beda sama Mr.S kabel jelas lebih tinggi dan lebih cakep dari Mr.S dan juga kabel jago bahasa inggris. 

bermula dari situ, tiap aku lagi jalan sama temen2ku, mereka selalu cak2in aku sama kabel. dan entah kenapa, akibatnya aku sedikit suka sama dia. namanya anak kelas 8, waktu itu kami masih labil banget. jadi, tiap masing-masing dari kami ketemu gebetan masing2 atau enggak gebetan2 kita, kita langsung saling lapor gitu. tiap hari semangat belajar karena ada kabel ehehe. malah kami nekat buat bikin facebook palsu hanya buat chat sama gebetan masing-masing. tapi diantara kami bertiga, aku yang beruntung. karena cuma aku yang bisa chat sama gebetanku sendiri yaitu kabel. dari situ aku tau kalo kabel ada minat masuk ke 47. nah maka dari itu aku usaha keras dan belajar keras biarin aku bisa masuk 47 hehe.

dikelas dari waktu ke waktu. aku ngerasa kalo mr.s kayak care gitu ke aku ehehe-___- tapi sih aku masih cuekin aja. aku gatau juga mungkin aku ke geeran. tapi entah kenapa banyak kejadian2 antara aku sama dia yang bikin aku mulai kagum sama dia. oke dikelas 8 ini aku punya 2 gebetan hehehe.

naik kelas 9. kabel lulus dan berhasil masuk 47. aku yang jadi bener2 pengen ngejar dia kesana. dan dikelas 9 aku sekelas lagi sama mr.s. aku jalanin deh tuh kelas 9 dengan tabah, kenapa?
makin kesananya aku sedikit mundur buat masuk 47 karena kkm nya tinggi. dan juga pertengahan semester, aku tau kalo kabel udah punya pacar di 47. oke. entah kenapa aku ngerasa senengg yang denger kabel udah punya pacar. enggak ada sedih sama sekali.

tapi rasa itu beda pas aku tau mr.s deket sm cewek lain sebut aja dia princess. princess emang cakep. dia putih, rambutnya panjang, dan gak introvert kayak aku. tapi aku ngerasa sedih dan kecewa. ahaha lebay emang. dari situ aku mulai coba buat move on, tapi gak gampang. mr.s yang kayak gamau ngelepasin aku. banyak kejadian yang suka bikin aku mundur. hahaha miris sih tapi gimana lagi.
aku yang sampe pengen, pindah sekolah gitu. haha lebay sih tapi waktu itu aku desperate banget!!!

akhirnya mereka jadian deket2 ulangtahun aku. miris kan?hahaha
mr.s juga ikut rayain ulangtahunku tapi princess ada disamping dia. keren banget kan? ahaha, aku yang liat itu cuma bisa senyum pasrah aja. terus kita ujian, aku mulai fokus dan gak mikir ke dia tapi juga gak gampang.

akhirnya ujian selesai. dan kami libur selama sebulan. sehari gak nge-stalk twitter mr.s rasanya tuh gatel. gakbisa. rasanya kangen tapi aku gamau ngakuin itu ahahaha-____-"
sampe aku mau daftar SMA-FYI aku akhirnya keterima di 47-aku gatau dia masuk SMA mana.
awal kelas x aku rajin ke gramed blok m, buat alibi siapa tau ketemu dia karena pikirku dia paling masuk 6 atau gak 70. tapi itu semua siasia hehe. akhirnya aku berenti dan yah berenti buat nyari dia. setiap berhubungan sama dia aku jadi ngerasa semuanya itu jelek dimataku. sampe pertengahan semester satu aku tau ternyata dia masuk 26 di daerah tebet hehe. entah kenapa aku legaaaaa ehehe.

Jadi, sampe sekarang aku masih bingung. Cinta pertama ku itu kabel atau mr.s? hehehe. what do you think?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar