Minggu, 25 November 2012

My Photos

Hai Hai!!
Mau share hasil foto-foto yang gue ambil dan eum hasilnya lumayan.
Sebenernya, ada dua foto lagi tapi yaitu dia bb gue dicolong orang padahal didalamnya-memori-isinya penting. huft. jadi gue cuma bisa share tiga foto dulu ehehe ^.^

Dua foto ini, hasil karya gue pertama. gue ambil foto ini waktu perpisahan kelas 7di Villa Gadog, Puncak. hehe udah lama banget ya? hmm. dua-dua nya berobjek bunga yang gue sendiri gatau ini bunga apa. haha tapi jujur gue suka loh, pas diliat lagi hasilnya gak jelek-jelek amet.



Nah, yang dibawah ini yaitu foto yang gue ambil waktu perpisahan kelas 8 tepatnya di Taman Safari, Puncak. Entah kenapa, kaki bangau yang pas banget gue foto lagi keangkat, bikin foto ini keliatan cakep hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar