Jumat, 02 November 2012

Crazy Week

Heeeeiiiiiiiiiiiiii!!!!!!
Minggu ini gue lagi UTS!!!
Ahahaha 47 gitu jadi UTS nya telat. huft.
kalian tau? gue kebagian kelas di lantai 3 yang supeeerrrr pengap dengan bangku-bangku, meja-meja, dan lemari-lemari bertumpukan ditambah lagi AC dikelas itu dicabut. huft. kurang 'enak' apa coba kelas gue ahahaha, cuaca nya juga entah mengapa enggak mendukung banget alias super panas.

Hari Rabu kemaren tepat sekolah gue mulai UTS. 
hari pertama itu pelajaran MATEMATIKA dan BAHASA INDONESIA. 
di hari pertama kami dipusingkan oleh angka dan huruf.
Di hari pertama juga gue melakukan kebohongan yang berakhir 'manis' wakakak.

jadi temen gue, della. ngajak belajar bareng karena rumah kita deketan.
nah gue sih okeoke ajaaa. tapi yang bikin gue panik yaitu della ngajak belajar bareng dirumah gue-________-
akhirnya dengan bakat gue yaitu sebagai sutradara dan penulis. gue ngarang cerita yaitu gue lagi gaada dirumah melainkan gue lagi dirumah tante gue di ajinawi.
tadinya gue pikir della akan nyerah dan bilang 'yaudah gausah jadi ajaaa' gitu tapi yang ada dia gigih banget!!!!! dia nekat jemput gue di ajinawi. hah! karena gue ga tega dia udah capek-capek kesana kemari akhirnya gue 'iyain'
begonya gue harusnya bilang 'gue udah otw kerumah lo' tapi yang ada gue malah bilang ' jadi, gue berangkat sekarang atau nanti nih?' akhirnya dia gigih jemput gue.
dengan keterbatasan pengetahuan gue tentang jalan, kita janjian di sevel FATMAWATI hahaha tapi ternyata kita misscommunication-________-
yang della maksud ternyata sevel yang ada dideket ITC FATMAWATI.
huft. gue jadi ngerasa bersalah sama om gue yang udah mau nganterin gue. 
akhirnya dengan pengorbanan yang bikin gue terus merutuki diri gue, gue sampe di sevel depan ITC dan gue ketemu della \('v')/
ahahaha betapa idiot nya gue dalam berbohong. jadi kesimpulan yang gue ambil yaitu kalo mau bohong jangan setengah-setengah tapi langsung aja-____- oke itu kesimpulan yang amat payah wakakak.

hahaha huaaaahhhh minggu ini gue gak liat drama korea To The Beautiful You huft.
padahal ya itu tinggal 3 episode lagi. sialllllll UTS bikin gue ninggalin untuk nontonn tuh drama. pokonya hari sabtu gue harus liat siaran ulangnya. minho oppa mianhae!!!!!!!

oh iyaaaaaaaaaaaaaa gue dapet plat nomernya kak fadil yaitu 6115 ahaha dan juga ternyata kak fadil suka dengerin musik klasik!!!!!! pantes aja tampangnya itu selalu tenang haaaaa kak fadil ({})

oh iya kabar gembira ulangan pkn ya Allah Alhamdulillah banget aku lancar dan bisa ngerjainnya. semoga yaa hasilnya memuaskan dan diatas KKM. Amiiiiinnnnnn O:)

P.S: Dimas Anggar itu orang ter-cool yang pernah gue tau. ini udah masuk bulan November semoga lebih baik. Amiiin. dan uga welcome Sungha Jung!!!! can't wait to watch you ^.^ hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar